Selasa, 08 November 2016

Tempat Wisata Karo Adventure di Banyuwangi YangWajib Ditelusuri



Tempat Wisata Karo Adventure di Banyuwangi, Wajib Ditelusuri
Tempat Wisata Karo Adventure di Banyuwangi, Wajib Ditelusuri



Tempat Wisata Karo Adventure di Banyuwangi, Wajib Ditelusuri
Tempat Wisata Karo Adventure di Banyuwangi, Wajib Ditelusuri

Karo Adventure. Para Penelusur pasti suka kalo bermain air sambil mendapatkan pengalaman yang sangat berharga dan tantangan-tantangan yang sangat menguji nyali, untuk para penelusur yang hobi olahraga ekstream coba nih salah satu tempat wisata di banyuwangi yaitu Wisata Karo Adventur. Wisata Karo Adveture terletak  di kaki gunung Raung (karo) Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia, lebih tepatnya di Desa Sumber Bulu Songgon. Karo Adventure menyajikan pengalaman menelusuri sungai di kaki gunung raong menggunakan perahu karet. Para pelancong dapat menikmati hentakan aliran sungai yang memacu adrenalin, kalau beruntung dengan sedikit goresan luka yang mengingatkan kita pada nuansa alamnya yang masih sangat alami. Untuk akses ke Karo Adventure ternyata sangat mudah karena dapat dilewati oleh transportasi umum dan banyak petunjuk untuk menuju ke Karo Adventure.
Para Penelusur tau ga beberapa fakta mengenai Karo Adventure?. Usut punya usut Karo Adventure berasal dari sungai Mbadheng yang bersumber dari 2 anak sungai yang berasal dari Gunung Raung, panjangnya kurang lebih 13 Km, lumayan panjang jga kan?, lumayan semakin menantang buat para penelusur. Dan ada lagi yang lebih menantang buat Para Penelusur, karena dengan waktu pengarungan kurang lebih selama 3 jam pengarungan dan melintasi 2 desa dengan jumlah jeramnya 25 jeram yang terdiri dari besar, sedang dan ringan, serta sisi kanan kiri hutan berupa hutan pinus sanggup menjadi daya tarik tersendiri satu-satunya wisata arung jeram di Banyuwangi tersebut.. Sehingga wisata adventure ini akan menguji andrenalin dan nyali Para penelusur untuk menaklukan arung jeram yang terbilang cukup menantang, terutama untuk yang belum berpengalaman atau belum pernah mencoba. Dengan berbekal perahu karet dan alat dayung, Anda ditantang untuk menaklukkan aliran sungai deras di kaki Gunung Raung tersebut.
Para Penelusur ga usah takut, karena dengan arus yang cukup bersahabat dan menantang. Para Penelusur akan dipandu oleh Guide/Skiper yang berpengalaman karena para skiper ini telah bersertifikat FAJI (Federasi Arung Jeram Indonesia). Dan dengan Team Rescue yang selalu menyertai pada setiap jeram, memberikan rasa aman dan kenyamanan tersendiri terutama bagi Para penelusur yang baru pertama kali mencoba olahraga ini.
Para Penelusur juga harus tau lho, kalau karakter sungai Mbadheng bertebing berbelok, berbatu dan berair, ada 2 titik sumber air terjun di sepanjang pengarungan, dengan menyajikan keindahan panorama alam yang eksotis, dan berbagai satwa liar seperti kera dan burung-burung yang belum terjamah menjadi daya tarik tersendiri yang hanya ada di Karo Rafting dan memberikan nuansa tersendiri khususnya bagi Pera Penelusur yang menyukai olahraga adventure arung jeram.
Para Penelusur ga usah takut biaya Kalo Adventure ini, dan terdapat bermacam-macam paket wisatanya. Yaitu ada 3 paket yang dapat dipilih disana; paket track 6km, 3,5km serta 2 km. Tiap kepala dikenai biaya 150 ribu rupiah untuk track 6 km, 125 ribu rupiah untuk track 3,5 km, dan 100 ribu rupiah untuk track 2km. Minimal paket wisata adalah 4 orang. Harga sudah termasuk biaya masuk, transportasi menuju start, persewaan perahu karet, pelampung, fee pendamping, biaya asuransi serta konsumsi (harga sewaktu-waktu berubah).
Tunggu apa lagi Para Penelusur?. Si Gundul salah satu presenter di program tivi saja pernah kesini, masak Para Penelusur yang dah ga gundul takut buat kesini. Ayo, selain untuk berwisata kan juga bisa dapat pengalaman.
Berikut beberapa gambar khusus untuk Para Penelusur tentang Tempat Wisata Karo Adventure di Banyuwangi dari hati admin yang paling dalam.


Tempat Wisata Karo Adventure di Banyuwangi, Wajib Ditelusuri
Tempat Wisata Karo Adventure di Banyuwangi, Wajib Ditelusuri

Sumber Gambar: Google
Buat Para Penelusur, jika kalian suka dengan artikel ini tolong kasih comment dan share ya siapa tau teman-temanmu belum tau tempat wisata ini, sekalian membantu memajukan pariwisata indonesia
Bagaimana? tertarik untuk liburan di Karo Adventure di Banyuwangi yang menyenangkan ini?
Ayo ajak keluarga, teman, pacar, atau siapalah untuk kesini!!
Ayo Telusuri Indonesiamu!!
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Jasa Antar Jemput

Semua harga yang disajikan atau di sepakati kedua pihak untuk layanan Cluringtravel Kusus Penjemputan atau Mengantar Ke Bandara BALI / SURABAYA Bagi TKI kusus Warga Banyuwangi (Rombongan Max 7 Orang) Mobil : AVANZA

Kontak Kami

Dusun Sumberwaru Rt 01 Rw 04 Desa Tamanagung Kec. Cluring Kab. Banyuwangi
Phone 085236899024
Em@il : cluringtravel@gmail.com
Website : http://cluringtravel.blogspot.co.id/

Tour / Paket Wisata

Semua harga yang disajikan atau di sepakati kedua pihak untuk layanan Cluringtravel Kusus untuk Jalan - jalan atau Liburan Wisata di Wilayah BANYUWANGI ( Rombongan Max 7 Orang ) Mobil : AVANZA